Wednesday, June 15, 2016

Review ASUS Zenfone 5

Keluar dari rutinitas dan kebiasaan saya utk posting hal-hal yang bernuansa akademis, saya mau review Asus Zenfone 5 yang saya pakai selama kurang lebih udah 4 bulan

Saya agak lupa kapan tepatnya saya beli Z5 (Asus Zenfone 5) ini, tapi yang pasti saya beli ini dlm kondisi second. Waktu itu saya tukar tambah Z5 ini dgn Samsung Galaxy Tab 2 yg 7", dan saya tambah duit lagi 500rb. Kondisi waktu saya pake, lubang charger nya udah agak error dan juga batere nya bocor, tapi overall tukar tambahnya worth it.

Berdasarkan http://www.gsmarena.com/asus_zenfone_5_a500cg-5952.php batere Z5 itu kapasitasnya 2110, jadi lumayan gede juga. Tapi mungkin berhubung saya beli second, jadi baterenya udah bocor. Kalo utk standby sih lama, tapi kalo udah main game (saya main seven knight, id: sije7 hehehehe :) kalo ada yang main n mau add, contact sy dl ya) paling cuma bertahan 1 jam aja. Jadi bener2 sehari bisa charge sampe 3 kali.

Kalo onderdilnya yang RAMnya 2 GB, dan Internal Phone Memory 16 GB + external memory, dan harga yang diitung-itung cuman 1,3jt, 4 bulan yang lalu, handphone ini bnr2 murah tapi ga murahan. Super bagus utk para gamer karena ga ada lag nya. Saya banyak download game-game, pake aplikas-aplikasi gak ada lagnya, berhubung jeroan nya itu gede dan apik. Enak buat nge-game dan program-program yang agak berat.

Bagi agan-agan yang mau cari barang bagus tapi murah, saya recommend Z5 ini buat dibeli. Tapi saran saya, cek dulu lubang tempat charge nya, sama coba cek drainase batere nya (kayak saluran air aja hahaha). Itu aja sekian dari saya.

No comments:

Post a Comment